Persebaya Surabaya Tetap Boyong Pemain Cedera Untuk Arungi Seri Kedua

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Okt 2021, 23:00 WIB
Latihan skuat Persebaya Surabaya

Latihan skuat Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua centre bek andalan Persebaya Surabaya, Alie Sesay dan Arif Satria yang masih dalam kondisi cedera tetap diboyong untuk mengarungi seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan digulirkan, akhir pekan ini.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso secara khusus menyesuaikan program keberangkatan dengan kebutuhan latihan tim. Sehingga tidak ada persiapan yang terganggu.

"Kita berangkat Kamis (14/10). Kebetulan setiap h-2 pertandingan kita libur jadi kita gunakan waktu itu biar pemain juga bisa istirahat," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menurutnya, perjalanan darat yang akan dilakoni lebih singkat daripada seri satu. Sehingga tidak akan mempengaruhi kebugaran tim, karena tidak membutuhkan waktu recovery yang banyak.

Alie Sesay dan Arif Satria yang masih mengalami cedera juga diikutsertakan. Ruy Arianto dan Fernando Pamungkas yang tidak dibawa ke seri pertama juga diikutsertakan dalam rombongan.

Menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, Bajul Ijo butuh butuh pemain-pemain terbaiknya untuk mengarungi seri kedua Liga 1 2021/2022 nanti. Apalagi saat ini timnya tengah didera masalah cedera, sehingga membawa lebih banyak pemain akan membantu persiapan selama di lokasi pertandingan.

"Kita bawa semua, Alie sudah bisa ikut latihan kita bawa. Arif juga. Kita kan krisis pemain karena cedera dan timnas, jadi kita butuh pemain sebanyak-banyaknya untuk persiapan," beber Aji Santoso.

Bahkan bek kanan yang tengah menjalani proses penyembuhan cedera ACL, Koko Ari, juga ikut dibawa Aji. Meskipun belum melihat kemungkinan untuk diturunkan, namun kehadirannya diharapkan dapat membantu mental tim.

"Seperti yang saya bilang, kita sedang membutuhkan semua pemain kita. Untuk saling menguatkan, saling support. Meskipun Koko tidak main tapi dia bisa bantu support sekaligus menjalani terapi bersama fisioterapis," jelas pria 51 tahun tersebut.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-tetap-boyong-pemain-cedera-untuk-arungi-seri-kedua
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini