Persebaya Hormati Keinginan Osvaldo Haay Untuk Mencari Tantangan Baru

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Jan 2020, 15:00 WIB
Persebaya Hormati Keinginan Osvaldo Haay Untuk Mencari Tantangan Baru

Osvaldo Haay/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Meski tetap tampil dan mencetak gol untuk Persebaya Surabaya pada laga uji coba kontra Persis Solo, beberapa waktu lalu, kebersamaan Osvaldo Haay dan tim Kota Pahlawan itu sepertinya akan berakhir begitu kontraknya selesai pada akhir Januari ini.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman menyebut, pihaknya sudah pernah melakukan negosiasi dengan yang bersangkutan. Namun negosiasi tak menemui kata sepakat.

"Osvaldo sudah pernah kami ajak ketemu bersama pelatih juga, kami beri opsi bertahan. Tapi Osvaldo sendiri ingin cara tantangan di luar Persebaya Surabaya, kami hormati," kata Ram Surahman seperti dilansir laman Tribunjatim.

Osvaldo Haay memang disebut-sebut masuk dalam daftar belanja tim ibu kota, Persija Jakarta. Ram Surahman sendiri enggan mengomentari terkait hal itu dengan mengatakan bahwa sang pemain dan manajemen tidak lagi memiliki kecocokan.

"Intinya kalau tawaran sudah kami berikan ke pemain, kemudian hatinya tidak sreg untuk bersama-sama. Ya sudah, artinya tidak ada kecocokan," terangnya.

Persebaya Surabaya sendiri memang sudah mempersiapkan diri untuk ditinggal Osvaldo Haay dengan mendatangkan pemain muda Persela Lamongan musim lalu, Hambali Tholib.

Selain Hambali Tholib, sejumlah pemain lain juga dipastikan siap menggantikan posisi Osvaldo Haay di sisi sayap, seperti Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, M. Supriadi, serta dua rekrutan anyar Bayu Nugroho dan Mahmoud Eid.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso juga mengisyaratkan bahwa komposisi skuatnya untuk lini serang tidak akan terganggu dengan hengkangnya Osvaldo Haay. Ia kini fokus mencari tambahan pemain untuk posisi bek kiri dan penjaga gawang.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, osvaldo haay, Berita Transfer

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini