Peluang ke UCL Terbuka Lebar, Daniele De Rossi Minta Tetap Waspada

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Mar 2024, 07:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kemenangan AS Roma atas Sassuolo menjaga peluang giallorossi untuk lolos ke Liga Champions. Daniele De Rossi minta anak asuhnya tetap waspada.

AS Roma berhasil mengalahkan Sassuolo di Stadion Olimpico dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lorenzo Pellegrini. Kemenangan ini mampu menjaga asa giallorossi untuk tembus ke liga Champions musim depan.

Deretan hasil manis itu mengangkat posisi Roma di klasemen sementara. Kini mereka berada di urutan lima dengan 51 poin, terpaut tiga angka saja dari Bologna yang berada di urutan empat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Dengan sisa sembilan laga, maka finis empat besar bukanlah hal sulit dikejar. De Rossi meminta Roma tetap menjaga fokus hingga akhir musim agar momentum yang sudah terbangun tak hancur sia-sia.

"Roma bukanlah tim terbaik, namun selain Milan, Inter dan Juventus, kami bisa bermain setara dengan yang lain dan berjuang untuk target ini," ujar Daniele De Rossi.

"Ada tim-tim yang membuktikan bahwa sepak bola bukan hanya tentang angka dan gaji; jika tidak, Bologna akan berada di urutan kesepuluh. Kami harus percaya diri dan yakin pada diri kami sendiri. Jika tidak, meraih poin akan menjadi lebih sulit.

"Saya beruntung bisa menemukan sebuah klub dan sekelompok pemain yang percaya kepada saya. Perjalanan masih panjang, kami masih bisa berkembang atau menghancurkan segalanya jika kami tidak siap dalam dua bulan ini."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-ke-ucl-terbuka-lebar-daniele-de-rossi-minta-tetap-waspada
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini