Pelatih RC Lens Tentang Kemenangan Atas PSG: Kami Bisa Kalahkan Siapa Saja

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 03 Jan 2023, 05:00 WIB
Pelatih RC Lens Franck Haise

Pelatih RC Lens Franck Haise (Foto: butfootballclub.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih RC Lens Franck Haise menyebut kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain pada Minggu (1/1/2023) sebagai bukti bahwa mereka bisa mengalahkan siapa saja di Ligue 1.

RC Lens menjadi tim yang menyebabkan Paris Saint-Germain mendapatkan kekalahan pertamanya musim ini di Ligue 1. Gol-gol dari Przemysław Frankowski, Lois Openda, dan Alexis Claude-Maurice memastikan Les Sang et Or meraih tiga poin dan sekarang berada hanya empat poin di belakang tim ibu kota itu di daftar klasemen.

"Kami senang berada empat poin di belakang PSG, tetapi yang terpenting adalah memiliki 40 poin setelah 17 pertandingan. Saat Anda ambisius dalam permainan, Anda bisa bergerak maju. Kemenangan ini menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan siapa saja di liga, bahkan PSG, dan juga dengan gaya, bukan karena sebuah permainan atau kebetulan," kata Haise.

"Kini tersisa 21 pertandingan. Kami harus menjaga semangat dan kekuatan kolektif kami di semua pertandingan terlepas dari lawan. Dengan demikian, kita dapat melakukan perjalanan tanpa batas!" tambahnya.

Terkait kesuksesannya mengalahkan PSG, Franck Haise mengatakan bahwa timnya berhasil mengatasi semua hal yang dihadapi saat pertandingan, yang terbukti dengan tiga gol tercipta lewat situasi yang berbeda.

“Kami menjawab semua masalah, selain saat kebobolan gol di mana kami bertahan terlalu lama di blok rendah. Kami melepaskan balon di bawah tekanan. Permainan bola kami sukses, kami mencetak gol melalui serangan yang berhasil, kemudian saat transisi, dan terakhir melalui serangan balik, jadi dengan banyak variasi,” kata Haise.

Artikel Tag: RC Lens, Paris Saint-Germain, Franck Haise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-rc-lens-tentang-kemenangan-atas-psg-kami-bisa-kalahkan-siapa-saja
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini