Paul Pogba ‘Buka Peluang’ Untuk Negosiasi Kontrak Baru dengan MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Mar 2021, 20:15 WIB
Paul Pogba buka peluang negosiasi kontrak baru dengan MU

Paul Pogba - mirror

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Paul Pogba, dilaporkan telah membuka peluang untuk negosiasi kontrak baru, setelah sebelumnya kerap dikabarkan akan hengkang. 

Masa depan Paul Pogba di Old Trafford sudah menjadi spekulasi dan ketidakpastian sejak 2018 lalu saat dia bersitegang dengan manajer saat itu, Jose Mourinho. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, saat itu dikabarkan telah menawarkan Pogba pada Man City.

Dan setelah dikaitkan dengan Real Madrid pada musim panas 2019 dan absen dalam sebagian besar musim lalu karena cedera, Pogba sempat terlihat akan menandatangani perpanjangan kontrak mengikuti performa impresifnya selama ‘Project Restart’.

Namun kesulitan yang dialaminya di awal musim 2020/21, sekali memunculkan spekulasi tentang masa depan Pogba, dan saat itu Raiola bahkan mengatakan bahwa (karier) kliennya itu bersama Setan Merah ’telah berakhir’.

Namun setelahnya Pogba kembali tampil impresif dan terlihat betah di Old Trafford, dengan United yang berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Premier.

Sudah terjadi banyak tarik ulur tentang drama transfer Pogba dalam beberapa tahun terakhir. Dan baru-baru ini dalam sesi tanya jawab tim suporter di Scandinavia, jurnalis Andy Mitten mengaku bahwa dia diberitahu jika Pogba sudah buka peluang untuk negosiasi kontrak baru.

Hal itu jelas berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Raiola pada Desember lalu. Sementara United melalui Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan bahwa klub sudah melakukan ‘pembicaraan terbuka’ dengan Pogba mengenai masa depan dan situasi kontraknya.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, kontrak baru

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini