Oliver Skipp Berharap Sepenuhnya Fit Jelang Tottenham vs Crystal Palace

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 10:38 WIB
Skipp

Oliver Skipp saat harus ditarik keluar saat membela Inggris U-21

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda andalan Tottenham, Oliver Skipp berharap bisa fit sepenuhnya sebelum pertandingan derby London melawan Crystal Palace yang akan berlangsung pada Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park.

Oliver Skipp berharap bisa sepenuhnya fit supaya bisa dimainkan di derby London di Crystal Palace yang berlangsung Sabtu besok, meski pada Selasa lalu ia terpaksa ditarik keluar di pertandingan tim U-21 dengan cedera pada pahanya seperti dilansir Evening Standard.

Skipp yang telah menjadi starter dalam tiga pertandingan liga hingga sejauh ini berharap cederanya tidak separah yang dikhawatirkan dan ia telah menjalani pemeriksaan menyeluruh pada Kamis (09/09) siang waktu setempat dan pihak klub London utara nampaknya tidak akan mengambil resiko untuk menurunkan pemain 20 tahun tersebut kalau kondisinya belum sepenuhnya fit.

Sementara selain Skipp, Son Heung-min juga diperiksa kondisinya setelah kembali ke Inggris pada Rabu malam lalu setelah dikabarkan mengalami cedera betis saat menjalani tugas internasional bersama Korea Selatan.

Ryan Sessegnon dipastikan absen di pertandingan tandang di Selhust Park setelah mengalami cedera hamstring yang berulang hingga harus pulang lebih awal dari markas Inggris U-21. Selain ketiga pemain tersebut, Tottenham dipastikan tanpa trio pemain Amerika Selatan, Davinson Sanchez, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero yang berlatih di Kroasia guna menghindari karantina di Inggris sekembalinya dari negara zona merah.

Selain itu Steven Bergwijn juga dalam kondisi yang kurang baik setelah kaki kanannya dikompres es pasca kemenangan Belanda atas Turki pada Selasa lalu dan juga diperiksa sebelum mengikuti sesi latihan Kamis kemarin dan hasil pemeriksaan terkait kondisi terkini keempat pemain tersebut belum diumumkan oleh The Lilywhites.

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-skipp-berharap-sepenuhnya-fit-jelang-tottenham-vs-crystal-palace
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini