Oliver Kahn Tepis Rumor Kepergian Benjamin Pavard

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Des 2022, 17:00 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, menepis rumor yang sedang berkembang di media, di mana salah satu pemain bertahan andalannya, Benjamin Pavard, diklaim ingin segera meninggalkan Allianz Arena di akhir musim 2022/23 mendatang.

Sebelumnya, bek asal Prancis itu memang telah mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munich yang berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Ia ingin hengkang di akhir musim, dan mencari klub baru yang bisa menempatkannya di pos bek tengah.

Akan tetapi, Oliver Kahn memastikan bahwa setiap pemain tidak bisa serta merta hengkang meninggalkan klub hanya dengan melalui pernyatan terbuka di media. Banyak hal yang harus dibicarakan bersama, dan pemain harus menghormati kontrak yang telah ditandatangani sebelumnya.

“Tidak ada seorang pun di Bayern yang dapat memprovokasi kepergian mereka melalui pernyataan, terutama di depan umum. Hal-hal tidak berjalan seperti itu dengan kami,” ucap Oliver Kahn, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Saya pikir apa yang dia ucapkan tergantung dari suasana hatinya. Saya pikir dia tahu apa yang dia miliki di Bayern. Kami juga tahu apa yang kami miliki dalam dirinya. Kami bisa mengatur emosi para pemain yang naik turun,” lanjutnya.

Benjamin Pavard didatangkan Bayern dari VfB Stuttgart pada musim panas 2019 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau setara dengan 569 miliar rupiah (kurs € 1 : Rp. 16257,-)

Artikel Tag: benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-kahn-tepis-rumor-kepergian-benjamin-pavard
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini