Odriozola Sebentar Lagi Bakal Berseragam Bayern Munich?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Jan 2020, 11:47 WIB
Odriozola Sebentar Lagi Bakal Berseragam Bayern Munich?

Alvaro Odriozola / via AFP

Berita Transfer: Pemain belakang Real Madrid, Alvaro Odriozola, dikabarkan bakal bergabung ke Bayern Munich dengan status pinjaman hingga musim 2019/20 berakhir.

Bek kanan berpaspor Spanyol itu tidak didaftarkan pelatih Zinedine Zidane dalam skuat Madrid yang berlaga melawan Unionistas di ajang Copa del Rey nanti malam dan sontak situasi itu pun membuat Odriozola dispekulasikan bakal segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Eks pemain Real Sociedad itu sebenarnya dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Sevilla dan Athletic Bilbao, namu laporan terkini COPE menyebutkan kalau Bayern Munich-lah yang bakal mengamankan servis pemain 24 tahun tersebut.

Minat Bayern terhadap Odriozola muncul setelah Die Roten gagal mendapatkan bek Real Madrid lainnya yaitu Achraf Hakimi.

Bek asal Maroko tersebut kebetulan saat ini tengah dipinjamkan oleh Madrid ke Borussia Dortmund dan rival Bayern di Bundesliga tersebut ogah untuk mengakhiri masa peminjaman Hakimi lebih cepat.

Masih menurut laporan dari COPE, kepindahan Odriozola ke Allianz Arena dikabarkan tinggal menghitung jam saja dan sang full-back pun diprediksi bisa menorehkan debutnya kala Die Rotenmenjamu Schalke 04 hari Minggu besok (26/1).

Odriozola sendiri tak mendapat tempat di skuat Los Blancos musim ini.

Dari 20 pekan La Liga yang sudah berlangsung, sang bek hanya tampil sebanyak 4 kali saja lantaran kalah saing dengan sejumlah nama seperti Dani Carvajal serta bek asal Brasil yaitu Eder Militao.

Artikel Tag: Alvaro Odriozola, Real Madrid, Bayern Munich, Bundesliga

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini