Newcastle Incar Chris Wood dan Rumor Transfer Lainnya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 11:55 WIB
Newcastle Incar Chris Wood dan Rumor Transfer Lainnya

Chris Wood / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle dilaporkan telah mengunci pandangan mereka pada pemain internasional Selandia Baru, Chris Wood untuk didatangkan di bulan Januari.

The Telegraph melaporkan klub berharap Wood akan menandatangani kontrak dengan mereka minggu ini dan membantu memecahkan masalah daya tembak mereka.

Dari kabar transfer lain, Jean-Philippe Mateta kian dekat untuk meninggalkan Crystal Palace setelah 18 bulan, menurut laporan Evening Standard. Surat kabar itu mengatakan striker itu bisa pindah ke St Etienne setelah tugas yang mengecewakan dengan klub Liga Premier.

Di tempat lain, Liverpool Echo melaporkan komentar yang dibuat oleh mantan kiper Newcastle, Shay Given di Premier Sports yang menyarankan Caoimhin Kelleher dari Liverpool untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman selama jendela transfer.

Given mengatakan kepada media itu bahwa dia tidak berpikir penjaga gawang cadangan mendapatkan cukup bermain sebagai kiper nomor dua setelah Alisson Becker.

Dan The Sun melaporkan sebuah laporan yang awalnya diterbitkan oleh L'Equipe bahwa bek Arsenal, Sead Kolasinac telah mengadakan pembicaraan dengan Marseille mengenai transfer gratis di musim panas. Pemain asal Bosnia itu baru tampil dua kali untuk Arsenal musim ini.

Lalu, The Athletic melaporkan bahwa gelandang Prancis berusia 25 tahun, Tanguy Ndombele berharap untuk pindah dari Tottenham bulan ini.

Terakhir, Le Parisien melaporkan bahwa penyerang Prancis berusia 23 tahun yang bermain bagi Paris St Germain, Kylian Mbappe belum menolak untuk pindah ke Real Madrid.

Artikel Tag: chris wood, Newcastle United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-incar-chris-wood-dan-rumor-transfer-lainnya
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini