Newcastle Akhirnya Menang, Howe Tidak Pikirkan Jadwal Padat

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Des 2021, 19:15 WIB
Newcastle Akhirnya Menang, Howe Tidak Pikirkan Jadwal Padat

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe menolak untuk melihat daftar pertandingan Desember yang menakutkan setelah melihat Newcastle akhirnya mengakhiri penantian mereka untuk kemenangan Liga Premier pertama musim ini pada upaya ke-15.

Gol Callum Wilson memberi The Magpies kemenangan 1-0 yang tak ternilai atas sesama pejuang degradasi, Burnley di St James 'Park pada hari Sabtu (04/12) dan mengangkat mereka dari dasar klasemen.

Namun, mereka akan menghadapi Leicester dan Liverpool di dua pertandingan berikutnya dan kemudian menjamu dua klub Manchester, City dan United secara berurutan dalam ujian keras mereka.

Ditanya seberapa penting untuk pergi ke pertandingan itu dengan kemenangan pertama, pelatih kepala Howe berkata: “Saya mencoba untuk tidak melihat pertandingan itu. Ini membuang-buang energi dan waktu karena Anda harus memainkannya satu per satu dan kita akan melihat yang pertama.

“Begitu Anda mulai melihat tim, itu adalah hal yang berbahaya untuk dilakukan, Kami benar-benar terpacu oleh kemenangan hari ini, yang seharusnya memberi kami banyak kepercayaan diri dan semoga beberapa momentum positif untuk menghadapi pertandingan tandang yang sulit.”

Upaya kolektif yang dipimpin oleh Wilson dan Joelinton yang bekerja keras membuat Burnley kewalahan menghadapi Newcastle dan membuat para pendukung tuan rumah merayakannya seolah-olah mereka baru saja menyaksikan kemenangan final.

Howe berkata: “Sungguh perasaan yang luar biasa untuk mendapatkan kemenangan pertama bagi mereka sebagai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan tim dalam beberapa minggu terakhir.

“Kami tahu betapa putus asanya mereka untuk kemenangan pertama itu, kami semua, dan untuk mendapatkannya adalah perasaan yang luar biasa. Reaksi di akhir laga, adegan dengan para pemain, itu bisa membuat kami bersemangat untuk melangkah maju secara positif.”

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-akhirnya-menang-howe-tidak-pikirkan-jadwal-padat
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini