banner babe

Nedved Buka Kemungkinan untuk Gaet Rakitic dan Icardi ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Agu 2019, 21:15 WIB
Nedved Buka Kemungkinan untuk Gaet Rakitic dan Icardi ke Juventus

Ivan Rakitic masih dipantau oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengakui bahwa klubnya bisa tergoda untuk kembali ke pasar transfer, dengan nama besar seperti Ivan Rakitic dan Mauro Icardi telah dikaitkan.

Il Bianconeri telah menjalani musim panas yang sibuk, setelah mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot secara gratis dan menginvestasikan banyak uang untuk Matthijs de Ligt.

Selagi departemen lini pertahanan dan lini tengah telah berhasil ditingkatkan, namun nampaknya lini serang mereka masih perlu dikembangkan, selagi menjual para pemain tua seperti Mario Mandzukic dan Gonzalo HiguainPlaymaker Barcelona, Rakitic, sempat diwartakan masuk dalam radar Juve, bersama dengan striker subur yang tak lagi diinginkan oleh Inter Milan, Icardi.

Nedved mengakui bahwa Juventus terus memantau pasar untuk menemukan para pemain yang bisa direkrut, termasuk Icardi dan Rakitic, dengan bursa transfer hanya tersisa beberapa hari lagi di Italia.

"(Direktur olahraga) Fabio Paratici telah melalui bursa transfer dengan sangat baik dan jika ada kesempatan lain yang muncul, maka kami akan memanfaatkannya," ucap Nedved kepada para reporter, dikutip dari Goal.

"Juventus dibangun untuk meraih kemenangan dalam sejarahnya dan kami akan mencoba untuk menjadi juara lagi pada tahun ini. Tim ini telah merespon dengan sangat baik, kami memiliki para pemain hebat di setiap posisi dan kami merasa kuat.

"Kepercayaan diri kami dibangun karena para pemain kami. Saya yakin bahwa kami telah menciptakan salah satu tim terbaik di Eropa, dan dengan seorang pelatih yang akan memerlukan waktu untuk mengembangkan permainannya."

Artikel Tag: Pavel Nedved, Juventus, Mauro Icardi, Ivan Rakitic

3249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini