Napoli Umumkan Piotr Zielinski Sudah Sembuh dari COVID-19

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jan 2022, 01:30 WIB
Napoli kembali diperkuat oleh Piotr Zielinski.

Piotr Zielinski sudah bisa kembali memperkuat Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli mengumumkan bahwa Piotr Zielinski sudah pulih dari COVID-19, setelah mendapatkan hasil negatif dari tes terbaru. Oleh karena itu, sang gelandang diharapkan tersedia untuk laga kontra Bologna.

Sang pemain timnas Polandia absen dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Partenopei, kontra Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin dan kemudian Fiorentina di Coppa Italia, Jumat (14/1) dini hari WIB.

Dia harusnya menjalani karantina mandiri sebelum laga kontra Juventus namun tetap dimainkan dalam laga itu. Beberapa hari kemudian, Zielinski dinyatakan positif yang beruntungnya tidak memberikan kasus lanjutan kepada skuat Bianconeri atau timnya.

Piotr Zielinski sudah dinyatakan negatif, sebagaimana yang telah diumumkan oleh Napoli pada hari Jumat, dan kini dia diharapkan sudah kembali tersedia untuk pelatih Luciano Spalletti dalam pertandingan lanjutan Serie A kontra Bologna, Selasa (18/1) dini hari WIB.

Tanpa Zielinski, Partenopei menang susah payah atas Sampdoria dengan skor 1-0 di Stadio Diego Armando Maradona, selagi dipermalukan oleh Fiorentina dengan skor 5-2 di babak 16 besar Coppa Italia.

Kabar sembuhnya sang gelandang asal Polandia merupakan kabar baik lainnya, setelah Spalletti dan Hirving Lozano dinyatakan negatif dari COVID-19 lebih dulu.

Pada saat ini, Napoli berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan raihan 43 poin dari 21 kali bertanding, tertinggal enam poin dari Inter Milan yang memuncaki klasemen, selagi menyimpan satu partai lebih banyak.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-umumkan-piotr-zielinski-sudah-sembuh-dari-covid-19
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini