MU Sudah Mulai Pembicaraan Untuk Kontrak Baru Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Jun 2021, 21:45 WIB
MU sudah mulai pembicaraan untuk kontrak baru Paul Pogba

Paul Pogba

Berita Liga Premier: MU dikabarkan sudah memulai pembicaraan untuk kontrak baru Paul Pogba, yang kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada Juni 2022, yang berarti bahwa dia sudah bisa mulai bicara dengan klub dari luar Inggris mulai Januari depan. Sementara United ingin mengakhiri isu transfer Pogba dengan mengikatnya dengan kontrak baru.

Dan menurut Sky Sports, United sudah membuka negosiasi awal dengan Pogba dan agennya untuk kontrak baru. 

Dalam kontrak barunya, gelandang 28 tahun asal Prancis itu diyakini akan mendapat kenaikan gaji signifikan dari gajinya yang sekarang yang sebesar 290.000 pound per pekan.

Sudah berbulan-bulan Pogba dikaitkan dengan isu transfer, dengan Juventus yang ingin memboyongnya kembali ke Turin, sementara Real Madrid juga terus memonitor situasinya.

Pada akhir tahun lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford. Tapi Pogba sendiri kemudian membantah klaim tersebut lewat media sosial.

Selama dua kali berkarier bersama United, Pogba sudah bermain dalam lebih dari 200 kali laga. Pogba adalah lulusan akademi United sebelum dia hengkang ke Juventus pada musim panas 2012 lalu. Dan hanya 4 tahun setelahnya, United kembali memboyong Pogba ke Old Trafford.

Sejak saat itu, Pogba sudah membantu United memenangkan Liga Europa dan Carabao Cup.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini