MU Sudah Bicara Dengan Atletico Madrid Untuk Transfer Kieran Trippier

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Jun 2021, 20:30 WIB
MU sudah bicara dengan Atletico Madrid untuk transfer Kieran Trippier

Kieran Trippier

Berita Transfer: Menurut sebuah media Inggris yang bisa dipercaya, MU saat ini sudah bicara dengan Atletico madrid untuk transfer Kieran Trippier.

Setan Merah dikabarkan menginginkan seorang right-bak baru sebagai pelapis Aaron Wan-Bissaka, dengan Kieran Trippier sebagai salah satu kandidat.

Dan meski transfer Trippier ke United terlihat agak tak masuk akal untuk banyak alasan, menurut jurnalis The Athletic, Laurie Whitwell, direktur sepak bola United, Matt Judge, saat ini tengah berdialog dengan Atletico untuk transfer Trippier.

“Pembicaraan dengan Atletico Madrid sudah dilakukan, dengan Solskjaer yang melihat pemain 30 tahun asal Inggris itu sebagai opsi elit yang siap memberi tantangan pada Aaron Wan-Bissaka diposisi right-back.

“Diketahui bahwa Trippier ingin kembali ke north west … dan sebuah sumber mengatakan bahwa dia sudah mencari rumah di area Manchester.”

Trippier dibanderol dengan harga 17 juta pound oleh Transfermarkt.com, namun menurut Whitwell, harga yang dibicarakan kedua belah pihak hanya 10 juta pound, angka yang nampaknya terlalu rendah untuk pemain dengan kualitas sebear itu.

Ditambah dengan fakta bahwa Trippier masih punya sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Atletico, juga dengan Atletico yang musim ini menjuarai LaLiga, harga 10 juta pound jelas terlalu rendah.

Diyakini bahwa Atletico akan menjual Trippier untuk memperlancar keuangan mereka, namun mereka akan meminta harga yang lebih tinggi.

Salah satu aspek yang meragukan lainnya adalah fakta bahwa Trippier adalah pemain reguler di Atletico, jadi kenapa dia mau ke United dimana dia hanya akan menjadi pemain pelapis disaat usianya masih 30 tahun.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Atletico Madrid

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini