Mourinho Bahagia di Roma Meski Ditaksir Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 06:57 WIB
Mourinho Bahagia di Roma Meski Ditaksir Everton

Jose Mourinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho bahagia di Roma meskipun ada minat dari Everton, yang menganggapnya sebagai kandidat untuk mengambil alih peran Rafa Benitez.

Pendekatan resmi belum dilakukan ke Roma oleh Everton tetapi pemilik Farhad Moshiri sedang mempertimbangkan prospek membawa mantan bos Chelsea, Manchester United dan Tottenham ke Goodison Park.

Namun, Sky Sports News memberitakan bahwa Mourinho ingin bertahan di ibukota Italia dan tetap berkomitmen untuk Roma, di mana ia baru menjalani enam bulan dalam kontrak tiga tahun.

Roma melihat Mourinho sangat penting untuk kemajuan masa depan mereka dan tidak akan membiarkan dia meninggalkan klub.

Nama baru lain yang dipertimbangkan oleh klub asal Merseyside adalah mantan manajer Porto dan Fenerbahce, Vitor Pereira, yang sedang mencalonkan diri untuk pekerjaan itu sebelum Carlo Ancelotti ditunjuk.

Frank Lampard dan Wayne Rooney tetap memiliki kemungkinan yang kuat untuk mengisi posisi tersebut saat pencarian pengganti Rafa Benitez terus berlanjut.

Lampard, yang belum memiliki pekerjaan sejak dipecat oleh Chelsea, Januari lalu, diperkirakan akan diwawancarai untuk pekerjaan itu.

Sementara bos Derby, Rooney dipahami bahagia dan fokus di Pride Park, tetapi akan sulit untuk menolak Everton, mengingat sejarah dan hubungannya dengan klub.

Nama-nama lain yang masuk daftar adalah pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez dan Nuno Espirito Santo, yang dipecat oleh Tottenham awal musim ini.

Mantan bos Everton, Martinez masuk dalam daftar pendek dan tertarik untuk kembali ke Goodison Park, tetapi kesepakatan dipersulit oleh FA Belgia yang tidak ingin membiarkan pelatih asal Spanyol itu pergi sebelum Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Everton, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-bahagia-di-roma-meski-ditaksir-everton
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini