Moise Kean Tak Merasa Dibebani Ekspektasi Gantikan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Sep 2021, 10:00 WIB
Moise Kean tak merasa dibebani oleh ekspektasi pengganti Ronaldo.

Moise Kean tak merasa terbebani dengan status pengganti Ronaldo (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Moise Kean mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa dibebankan harapan untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus, karena tiba di saat bertepatan dengan kepergian sang mega bintang.

Sang striker berusia 21 tahun resmi kembali ke Bianconeri pada hari penutupan bursa transfer musim panas lalu, dengan status pinjaman berdurasi dua tahun dari Everton, dan kewajiban untuk dipermanenkan.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada saat yang sama, dan sudah jelas itu membuat Kean disebut-sebut sebagai suksesor sang penyerang berusia 36 tahun di skuat asuhan Massimiliano Allegri, namun pemain timnas Italia itu tidak merasa demikian.

"Saya merasakan tekanan apa pun tentang menggantikan Ronaldo. Saya hanya ingin memberikan bantuan kepada tim tempat saya bertumbuh dan tempat saya menjalani hari-hari menyenangkan," kata Moise Kean dalam konferensi pers pada hari Kamis (16/9).

"Saya hanya ingin bermain. Saya tak merasakan tekanan, saya hanya merasakan tanggung jawab dari mengenakan seragam Juventus."

Debut Kean adalah pada kekalahan 1-2 kontra Napoli di Serie A akhir pekan kemarin, dengan hanya bermain selama delapan menit. Ia kemudian beraksi selama 22 menit dalam kemenangan 3-0 atas Malmo di Liga Champions.

Berikutnya, Kean akan berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan perdananya sebagai starter kala Juve mengundang AC Milan ke Allianz Stadium akhir pekan ini.

Si Nyonya Tua masih mencari kemenangan pertamanya di Serie A, setelah menelan dua kekalahan dari tiga laga pembuka, selagi hanya mengoleksi satu poin.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-tak-merasa-dibebani-ekspektasi-gantikan-cristiano-ronaldo
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini