Misi Georginio Wijnaldum di PSG: Juara Liga Champions!

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jun 2021, 19:00 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, mengungkap ambisi terbesar yang ingin dia raih bersama klub barunya. Apakah itu?

Belum lama ini, Paris Saint-Germain memperkenalkan Georginio Wijnaldum sebagai pemain anyar mereka di musim panas tahun ini. Les Parisiens mendatangkan bintang asal Belanda itu secara gratis usai memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di Liverpool. PSG lantas mengingat Wijnaldum dengan kontrak berdurasi hingga Juni 2024 mendatang.

Belakangan, Wijnaldum mengungkap target utama yang dia capai bersama PSG. Target yang dimaksud adalah menjadi juara Liga Champions.

"Semoga saja saya bisa membantu tim memenangkan Liga Champions, itu akan sangat bagus. Tapi tidak hanya Liga Champions, ini juga tentang liga dan kompetisi lainnya. Anda hanya ingin menang sebanyak mungkin untuk klub dan suporter," ujar Wijnaldum dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, Wijnaldum juga mengungkap alasan utama dirinya memutuskan untuk bergabung dengan PSG meski Barcelona juga menginginkannya.

"Hal pertama yang saya lihat dari klub ini adalah mereka memiliki tim yang luar biasa. Mereka memiliki bakat yang luar biasa. Sebagai pemain sepak bola, Anda selalu ingin bermain dengan pemain terbaik di sekitar Anda dan ketika saya melihat tim dan juga ketika saya berbicara dengan manajer, saya melihat tim yang penuh dengan pemain berbakat dan pemain dengan nama besar."

"Selain itu mereka memiliki manajer yang bisa membuat para pemain menjadi lebih baik dan juga mampu menyatukan semua pemain itu untuk membentuk tim yang jauh lebih kuat. Jadi itu yang pertama kali saya pikirkan tentang tim ini."

"Saya seperti berkata: ‘wow, ini akan menjadi tim yang sangat bagus’. Tapi tentu saja alasan lainnya karena kota ini. Paris merupakan kota yang hebat dan akan menjadi lingkungan baru bagi saya. Jadi ketika Anda melihat Paris, maka Anda akan melihat sebuah klub besar dengan sederet pemain hebat yang selalu ingin memenangkan gelar. Saya datang ke sini untuk mencoba menulis sejarah dengan tim yang luar biasa ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-georginio-wijnaldum-di-psg-juara-liga-champions
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini