Mino Raiola Menolak Bicara Tentang Masa Depan Paul Pogba di MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Feb 2021, 21:30 WIB
Mino Raiola menolak bicara tentang masa depan Paul Pogba di MU

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mino Raiola menolak bicara tentang masa depan Paul Pogba di MU setelah kliennya itu kembali dikaitkan dengan Juventus, namun Raiola tetap akan bekerja dibalik layar.

Laporan media-media Italia mengatakan bahwa Juventus tengah bersiap untuk merekrut paul Pogba pada jendela transfer musim panas depan.

Di musim panas, kontrak Pogba dengan Setan Merah hanya akan tersisa 1 tahun, jadi United akan terancam kehilangan Pogba dalam transfer bebas jika tak segera tercapai kesepakatan kontrak baru.

Pada Desember lalu agen Pogba, Mino Raiola, membuat marah United saat mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford, dan menyarankan bahwa solusi terbaik adalah dengan menjual gelandang 27 tahun itu di musim panas.

Namun saat bicara dengan reporter pada Kamis (11/2), Raiola enggan berkomentar tentang masa depan Pogba yang belakangan kembali dikaitkan dengan Juventus, tapi dia mengklaim tetap akan bekerja dibalik layar.

“Pogba harus dibiarkan sendiri,” kata Raiola, dikutip dari Metro.

“Saat saya bicara, orang-orang menjadi gelisah, mereka tak bisa tidur saat malam, jadi saya tak mau bicara lagi.

“Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan tidak didepan anda, tapi dibalik layar, seperti yang selalu saya lakukan.”

Setelah tampil tak konsisten di awal musim, Pogba kembali menemukan performa impresifnya sejak musim dingin disaat dia menjadi pemain kunci di lini tengah United bersama Bruno Fernandes.

Sayangnya gelandang asal Prancis itu harus kembali absen karena cedera pada pahanya.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mino-raiola-menolak-bicara-tentang-masa-depan-paul-pogba-di-mu
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini