Milan Ubah Strategi Buru Playmaker Usai Gagal Rekrut De Paul dan Alberto

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 08:17 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah memutuskan mengubah strategi pada bursa transfer musim panas kemarin setelah gagal mendaratkan Rodrigo De Paul dan Luis Alberto sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Jurnalis ternama Franco Ordine berbicara kepada MilanNews mengenai jalannya bursa transfer musim panas kemarin dengan memberikan konfirmasi bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara memang memutuskan mengubah strategi mereka dalam berburu pemain saat dua direktur Rossoneri tersebut menyadari profil seperti Calhanoglu tidak akan bisa dibeli, setidaknya sesuai dengan anggaran yang mereka miliki, mengingat target mereka sebenarnya adalah De Paul dan Alberto.

Karena alasan tersebut, Maldini dan Massara memutuskan mengubah rencana mereka, dan bersama dengan Stefano Pioli, mereka memutuskan bertaruh pada Brahim Diaz sebagai trequartista utama pada musim baru nanti. Raksasa Serie A tersebut menyadari bahwa merekrut pemain serbabisa untuk posisi tersebut secara kasat mata tak lagi memungkinkan, dan karena alasan tersebut mereka menunjukkan kepercayaan yang begitu besar terhadap bintang pinjaman dari Real Madrid tersebut.

Seragam No. 10 dilibatkan dalam negosiasi sebagai bukti kepercayaan tersebut dan segera setelah Brahim mendarat di Milan, situasi pun berubah dengan manajemen membidik pemain yang bisa menjadi penyerang serbabisa dengan mampu dimainkan sebagai playmaker dan winger kanan. Alhasil, Junior Messias yang memenuhi kriteria tersebut pun didatangkan dari Crotone pada hari terakhir jendela transfer setelah negosiasi Romain Faivre kandas.

Artikel Tag: Milan, Calhanoglu, De Paul, Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ubah-strategi-buru-playmaker-usai-gagal-rekrut-de-paul-dan-alberto
8322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini