Luis Alberto Umumkan Akan Hengkang Dari Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Apr 2024, 11:37 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan secara langsung melalui siaran televisi bahwa dia telah meminta pihak klub untuk mengakhiri kontraknya sehingga ia bisa hengkang musim panas ini dan menegaskan dia tidak ingin menerima uang lagi dari Lazio.

Gelandang Lazio, Luis Alberto telah berulang kali dikabarkan akan hengkang dalam beberapa tahun terakhir, akan tetapi selalu berubah pikiran, tapi kali ini nampaknya situasinya sudah berbeda. Pemain asal Spanyol tersebut telah menetapkan hati untuk meninggalkan klub ibukota Italia di musim panas ini.

“Dalam beberapa pekan terakhir sulit bagi saya, saya tidak tahu proyek seperti apa yang berlangsung di sini, namun dapat saya sampaikan bahwa saya tidak akan menjadi bagian dari proyek ini musim depan,”ujarnya via DAZN segera setelah kemenangan 4-1 atas Salernitana.

“Saya telah meminta kepada pihak klub untuk mengakhiri kontrak saya, saya tidak ingin mendapatkan Euro lagi dari Lazio, menurut saya sekarang saatnya untuk mundur. Klub ini telah benyak memberi pada saya, tapi sudah tiba waktunya untuk mundur dan memberikan kepada yang lainnya.”

Pemain 31 tahun asal Spanyol tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2027, jadi masih dinantikan apakah ia meminta pindah atau hanya mengakhiri kontraknya lebih awal dan meninggalkan gajinya, sebagai bagian dari penjualannya ke Biancocelesti senilai 4 Juta Euro pada 2016. Liverpool memiliki 30 persen penjualan kembali jadi ini mungkin caranya untuk membantu The Aquile. Sang gelandang telah menorehkan 302 penampilan, menyumbangkan 51 gol dan 76 assist di sepanjang kariernya di ibukota Italia.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-umumkan-akan-hengkang-dari-lazio-musim-panas-ini
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini