Milan Terancam Tak Diperkuat Rebic Saat Lawan Porto

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 11:36 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan terancam tidak akan diperkuat salah satu pemain kunci mereka, Ante Rebic, dalam duel Liga Champions kontra FC Porto tengah pekan ini.

Dengan Mike Maignan, Theo Hernandez, dan Brahim Diaz dipastikan bakal absen saat Rossoneri menghadapi Porto, Rebic kini juga terancam harus diistirahatkan mengingat ia sempat mengalami masalah fisik dalam kemenangan atas Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari nanti. Sang pemain tak mampu bertahan di lapangan dan meminta diganti dengan Rafael Leao kemudian mengambilalih perannya di sisa laga.

Menurut kabar dari Tuttosport, pemain internasional Kroasia tersebut mengalami kram otot dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah kondisinya dan apakah ia berpeluang pulih untuk pertandinganLiga Champions nanti.

Winger 28 tahun tersebut sempat mengalami kesulitan dalam sesi latihan Jum'at (15/10) kemarin, namun ia tetap menahannya dan menjadi starter saat Milan menjamu Gialloblu di San Siro. Akan tetapi, 35 menit laga berjalan ia justru terluka dan meminta digantikan. Stefano Pioli tentunya berharap sang pemain tidak mengalami cedera serius dan bisa kembali dimainkan sesegera mungkin.

Musim ini, Rebic tampaknya memang kalah bersaing dengan Leao di posisi winger kiri, namun ia tampil begitu impresif saat menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sebagai penyerang tengah yang sekaligus mebuktikan pentingnya perannya di skuat Rossoneri.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terancam-tak-diperkuat-rebic-saat-lawan-porto
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini