Milan Ingin Segera Perbaharui Kontrak Tiga Bintang Kunci Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 00:06 WIB
Tiga Bintang AC Milan

Tiga Bintang AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sembari menyusun rencana untuk merekrut pemain baru, AC Milan dikabarkan berharap dapat memperbaharui kontrak tiga bintang kunci mereka yang lain dalam waktu dekat ini.

Manajemen Rossoneri tampaknya tidak berhenti bekerja dan meski tengah sibuk menghadapi akhir musim ini, mereka terus bekerja keras untuk memperkuat dan meningkatkan skuat. Sky Italia menyebutkan bahwa langkah pertama yang perlu mereka ambil adalah mengamankan masa depan tiga elemen fundamental tim, yakni Rafael Leao, Ismael Bennacer, Pierre Kalulu dengan memperpanjang kontrak mereka.

Il Diavolo sangat puas dengan kontribusi ketiga pemain yang akan menjadi tulang punggung tim di masa depan tersebut. Pertemuan dengan agen mereka pun diharapkan bakal berlangsung dalam beberapa pekan mendatang untuk menentukan perpanjangan kontrak mereka hingga 2026 nanti.

Ketiga pemain tersebut sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan klub, tetapi belum ditandatangani lantaran banyaknya pertandingan yang harus dijalani pasukan Stefano Pioli di Serie A dan Coppa Italia serta tugas internasional. Namun, lain cerita bagi Leao yang hingga kini mengalami beberapa komplikasi hukum terkait transfernya dari Sporting CP beberapa tahun lalu.

Di sisi lain, Bennacer seharusnya bakal mendapatkan kenaikan gaji berlipat ganda dari saat ini 1.6 juta euro atau Rp25.6 miliar net per musim. Tak hanya pemain internasional Aljazair, Milan juga akan memberikan kenaikan gaji substansial kepada winger muda Portugal dan Kalulu.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Leao, Kalulu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-segera-perbaharui-kontrak-tiga-bintang-kunci-ini
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini