Milan dan Mandzukic Capai Kesepakatan, Ibrahimovic Sumringah

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jan 2021, 22:47 WIB
Ibrahimovic senang Mandzukic gabung Milan

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic tampaknya begitu bahagia mendengar kabar bahwa AC Milan dan eks bintang Juventus Mario Mandzukic telah mencapai kesepakatan transfer.

Belakangan ini diketahui bahwa Rossoneri dan Mandzukic telah mencapai kesepakatan kontraktual dengan sang striker akan merampungkan transfernya pekan depan.

Menurut informasi yang beredar, pemain internasional Kroasia tersebut tinggal selangkah lagi menjadi pemain baru Milan dan mengikuti jejak Soualiho Meite sebagai rekrutan kedua klub pada jendela transfer Januari ini.

Sementara itu, menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, kesepakatan akan diteken paling lambat Selasa (19/1) mendatang dan manajer Stefano Pioli bisa memasukkan mantan striker Juventus tersebut di skuatnya dalam beberapa hari ke depan.

Kesepakatan secara keseluruhan yang terbentuk adalah kontrak yang berlaku selama 18 bulan, dengan detail final terkait formula dari durasi kerjasama masih akan dibahas. Kendati demikian, masih belum jelas apakah transaksi nantinya berupa masa tinggal 18 bulan penuh atau enam bulan dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun lagi dengan syarat tertentu.

Detail lebih lanjut terkait gaji dan nomor punggung diperkirakan bakal segera menyusul. Sementara itu, jurnalis Daniele Longo menambahkan bahwa Ibrahimovic sangat senang dengan kedatangan striker 34 tahun tersebut.

Bersama Mandzukic, Milan akan mendapatkan suntikan pengalaman yang diharapkan bisa membantu Rossoneri mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A, yang tentu saja membuah Ibrahimovic puas.

Artikel Tag: ibrahimovic, Mandzukic, Milan

2554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini