Milan Bakal Kesulitan Logistik Saat Final Piala Super Italia Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jul 2022, 17:18 WIB
Bos Milan Stefano Pioli

Bos Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal mengalami kesulitan logistik akibat jadwal dan lokasi pelaksanaan partai final Piala Super Italia melawan Inter awal 2023 mendatang.

Sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri bakal menjalani dua perjalanan jarak jauh saat harus menghadapi Nerazzurri di Arab Saudi pada Supercoppa Italiana yang mempertemukan juara Serie A dan pemenang Coppa Italia musim lalu.

Pada 15 Januari 2023 mendatang, tiga hari sebelum duel final tersebut, Il Diavolo bakal menjalani laga tandang melawan Lecce di bukit Italia, perjalanan domesik terjauh yang akan mereka jalani sepanjang musim nanti.

Sementara itu, pada 18 Januari pasukan Stefano Pioli bakal bertolak ke Riyadh untuk duel kontra Inter di final Piala Super Italia. Momen tersebut menghadirkan peluang pertama bagi klub untuk memenangkan trofi baru musim depan.

Empat hari setelah pertandingan tersebut, tepatnya pada 22 Januari, Il Diavolo akan mengunjungi Stadio Olimpico di Roma untuk menantang Lazio yang diasuh Maurizio Sarri. Pioli pun harus memastikan bisa merotasi skuatnya dengan tepat selama periode tersebut.

Jadwal menantang tersebut tentunya bakal menghadirkan kesulitan tersendiri bagi Milan, terlebih lawan-lawan yang mereka hadapi bukan lawan yang mudah. Akan tetapi, Davide Calabria dan kawan-kawan diharapkan bisa menjawabnya dengan baik, terlebih musim lalu mereka telah membuktikan bisa keluar dari tekanan dan justru menampilkan performa yang di luar dugaan.

Artikel Tag: Milan, Inter, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-kesulitan-logistik-saat-final-piala-super-italia-lawan-inter
5128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini