Mikel Arteta Konfirmasi Kieran Tierney Sudah Kembali Berlatih

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 19:13 WIB
Kieran Tierney (Sumber: Getty)

Kieran Tierney (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Arsenal, Mikel Arteta, memberikan kabar positif tentang kebugaran Kieran Tierney menjelang pertandingan melawan Watford pada Minggu (7/11).

Kieran Tierney telah melewatkan dua pertandingan terakhir melawan Aston Villa dan Leicester City karena cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace bulan lalu.

Diungkapkan melalui laman resmi klub pada Kamis (4/11) malam waktu setempat bahwa Tierney masih harus ditinjau kebugarannya menjelang laga Premier League kontra Watford di Emirates Stadium akhir pekan ini.

Namun kini, Jumat (5/11), Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun itu sudah berlatih selama dua hari terakhir dan bek tersebut merasa “jauh lebih baik”, sehingga dia berharap Tierney bakal tersedia untuk laga melawan The Hornets.

“Kieran sudah berlatih dalam dua hari terakhir, dia sudah jauh lebih baik jadi semoga dia akan tersedia,” tutur pelatih The Gunners, seperti dilansir dari The Athletic.

Kabar tersebut tentu akan menjadi dorongan besar bagi Arsenal jika Tierney dapat bermain akhir pekan ini, namun dengan Nuno Tavares yang menggantikan pemain internasional Skotlandia itu mampu memberikan penampilan yang bagus, tampaknya Arteta harus membuat keputusan jika keduanya sama-sama fit.

Granit Xhaka adalah satu-satunya masalah cedera yang dimiliki Arsenal saat ini selain Tierney. Gelandang tersebut masih berusaha untuk pulih dari cedera ligamen lutut yang didapat saat melawan Tottenham pada akhir September lalu.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-konfirmasi-kieran-tierney-sudah-kembali-berlatih
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini