Michaël Cuisance Selangkah Lagi Gabung Leeds United

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 28 Sep 2020, 20:30 WIB
Michaël Cuisance Selangkah Lagi Gabung Tim Promosi Liga Premier Inggris

Michaël Cuisance (Sumber: tekdeeps.com)

Berita Liga Inggris: Gelandang belia berusia 21 tahun, Michaël Cuisance kabarnya tinggal selangkah lagi akan meninggalkan Bayern Munich dan bergabung bersama tim promosi Liga Premier Inggris, Leeds United pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Rumor kepindahan Cuisance mulai muncul awal pekan yang lalu, yang mana pemain kelahiran Strassburg, Prancis itu dikabarkan tengah didekati oleh Leeds United dengan tujuan untuk membeli secara permanen, dan juga diminati oleh Olympique Marseille yang ingin memboyongnya dengan status pinjaman.

Diskusi tentang masa depan Cuisance juga semakin meningkat dalam beberapa hari terakhir, dan sang pemain diklaim tinggal selangkah lagi mendekati kesepakatan transfer dengan Leeds United.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano juga mengomentari rumor tersebut, ia menyebut bahwa Michaël Cuisance telah sepakat untuk bergabung bersama Leeds United dengan kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2025, dengan nilai kepindahan sebesar 20 juta euro atau sekitar 345 miliar rupiah.

Walaupun belum resmi diumumkan, namun kepindahannya ke Leeds diprediksi akan membuatnya lebih banyak mendapat kesempatan bermain di musim 2020/21.

Selama waktunya di Die Bavarian, Cuisance hanya mendapat kesempatan bermain yang sangat terbatas, ia kalah bersaing dengan Thomas Muller di posisi gelandang serang, kemudian dengan Leon Goretzka di gelandang tengah, dan Joshua Kimmich di gelandang bertahan.

Hal itu membuat Cuisance terpaksa lebih banyak menghabiskan waktu dengan menjadi penghangat bangku cadangan pemain Bayern Munich.

Artikel Tag: Michael Cuisance, Bayern Munich, Leeds United

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini