banner babe

Mesut Ozil Khawatir Tidak Dimainkan Lagi di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Kamis 10 Okt 2019, 21:00 WIB
Mesut Ozil Khawatir Tidak Dimainkan Lagi di Arsenal

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil khawatir dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Arsenal setelah "diasingkan" oleh Unai Emery sepanjang musim ini.

The Gunners sedang merencanakan upaya untuk mencoba melepas Ozil, yang mendapat bayaran 350.000 poundsterling per minggu, pada Januari mendatang dan bahkan siap untuk menanggung sebagian upahnya.

Pelatih kepala Arsenal, Emery, menegaskan bahwa Ozil tidak "pantas" untuk menjadi starter karena dia menilai ada banyak pemain muda yang lebih pantas untuk mengisi posisi itu. Dan Mirror mengklaim bahwa mantan pemain Jerman itu sekarang merasa bahwa kariernya di London utara sudah berakhir.

Ozil, yang akan berusia 31 tahun minggu depan, percaya tidak ada jalan mendapatkan kembali tempatnya dan tampaknya Arsenal siap untuk menyingkirkan pemenang Piala Dunia itu.

Mantan bintang Jerman itu telah menyatakan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Arsenal dan senang tinggal di London. Tetapi tampaknya ada kesadaran bahwa dia tidak cocok dengan Emery dan pelatih asal Spanyol itu belum terkesan dengan sikapnya dalam pelatihan.

Emery enggan memainkan Ozil - terutama dalam laga tandang - karena kurangnya tingkat kerja yang dimiliki mantan bintang Real Madrid itu, meskipun ia dipilih sebagai salah satu dari lima kapten klub dalam pemungutan suara di ruang ganti.

"Sungguh, saya berpikir setiap waktu untuk memutuskan pemain terbaik untuk setiap pertandingan, juga pemain terbaik untuk skuat untuk bermain dan yang akan membantu kami," kata Emery setelah kemenangan atas Standard Liege pekan lalu.

"Ketika saya memutuskan dia [Ozil] tidak berada di dalam skuat, itu karena pemain lain lebih pantas menerimanya."

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini