Menang Dramatis Atas Lazio, Neil Lennon Puji Penampilan Pemain Celtic

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Nov 2019, 14:14 WIB
Menang Dramatis Atas Lazio, Neil Lennon Puji Penampilan Pemain Celtic

Neil Lennon / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Neil Lennon menyanjung habis penampilan anak asuhnya ketika Glasgow Celtic mampu menang dramatis 2-1 atas Lazio di matchday keempat Liga Europa yang berlangsung dini hari tadi.

Celtic sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Ciro Immobile di menit ketujuh. Namun pasukan milik Lennon tersebut mampu memutarbalikkan keadaan lewat gol dari James Forrest serta aksi dari Olivier Ntcham di masa injury time.

Keberhasilan The Hoopsmenumbangkan Lazio cukup bersejarah karena ini adalah kemenangan perdana Celtic dalam 13 kali lawatannya ke Italia.

Saat diwawancarai usai laga, Lennon mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan tim saya," ucap Lennon seperti dikutip dari Independent.

"Bukan soal kemenangannya saja tetapi bagaimana cara kami bermain serta karakter dan keberanian yang ditunjukkan oleh para pemain."

"Pertandingan kali ini sangat brilian untuk disaksikan dan kami memang layak untuk memperoleh kemenangan ini."

Berkat kemenangan semalam, Celtic pun kini menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan koleksi 10 angka dan sudah memastikan diri lolos ke fase knockout dengan dua pertandingan sisa.

Lennon pun merasa lega dengan tambahan tiga poin ini karena akhirnya bisa meloloskan tim ke babak selanjutnya lebih cepat.

"Kami lolos setelah melalui empat laga dan itu tak pernah terjadi di Celtic selama berkompetisi di Eropa," lanjut Lennon.

"Benar-benar malam yang luar biasa. Tak cuma bagi saya dan pemain, tetapi juga bagi para suporter yang memberi dukungan luar biasa kepada kami malam ini."

"Sebuah kehormatan besar bisa melatih para pemain yang saya miliki saat ini dan saya juga berterima kasih kepada staf pelatih yang melakukan kinerja luar biasa bagi keberhasilan ini," tutup pelatih berumur 48 tahun ini.

Artikel Tag: neil lennon, Glasgow Celtic, Lazio, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-dramatis-atas-lazio-neil-lennon-puji-penampilan-pemain-celtic
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini