Menang 4-1 di PGJ 2020, Sergio Farias Soroti Satu Gol Yang Bersarang ke Gawang Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Feb 2020, 05:30 WIB
Menang 4-1 di PGJ 2020, Sergio Farias Soroti Satu Gol Yang Bersarang ke Gawang Persija

Marko Simic mencetak hattrick di laga perdana PGJ 2020/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Meski tampil meyakinkan pada pertandingan pertama Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, soroti satu gol yang bersarang ke gawang timnya.

Pada laga perdananya di turnamen pramusim tersebut, Macan Kemayoran sukses memetik kemenangan dengan skor 4-1 atas Persela Lamongan. Marko Simic sukses mencetak hat-trick pada pertandingan itu, lewat gol-gol yang masing-masing diciptakan pada menit ke-19, 60, dan 90. Satu gol lain disumbangkan oleh Novri Setiawan dan gol balasan Laskar Joko Tingkir diciptakan oleh pemain asing, Gabriel do Carmo.

Hasil sempurna itu menempatkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan di puncak klasemen sementara grup B dengan koleksi tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari Arema FC yang menguntit di posisi dua.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menyebutkan bahwa kemenangan yang didapat oleh timnya tersebut sukses menambah kepercayaan diri Macan Kemayoran jelang tampil pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020.

"Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Kita lepas satu gol karena kita tidak fokus. Terima kasih banyak suporter persija sudah hadir," ujar Sergio Farias seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Senada dengan itu, Andritany Ardhiyasa mengatakan bahwa kemenangan itu telah mengangkat kepercayaan diri skuat Persija Jakarta untuk menatap laga-laga selanjutnya pada turnamen pramusim ini.

"Kemenangan ini sangat penting bagi Persija karena laga ini merupakan salah satu persiapan tim untuk menjalani Liga 1 yang kurang dari 2 pekan lagi. Kemenangan ini juga menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga berikutnya dan ini sangat penting untuk kita," jelas kiper andalan timnas Indonesia itu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan, sergio farias, piala gubernur jatim

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini