Memphis Depay Siap Main Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Agu 2020, 18:30 WIB
Memphis Depay Siap Main Kontra Juventus

Memphis Depay siap tampil kontra Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, mengklaim bahwa timnya memiliki peluang bagus untuk menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Sang penyerang tim nasional Belanda itu tidak bisa bermain pada pertemuan pertama kontra Juventus di bulan Februari lalu, karena menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) sejak Desember tahun lalu.

Namun kini Depay sudah pulih, dan siap untuk membantu Les Gones mempertahankan keunggulan agregat 1-0 kala bertandang ke Allianz Stadium, Turin, pada Sabtu (8/8) dini hari WIB.

"Itu adalah pertandingan pertama yang saya saksikan setelah mengalami cedera, dan saya melihat semangat tim yang membuat saya sangat bahagia," kata Depay perihal pertemuan Lyon dan Juventus pada leg pertama babak 16 besar, dalam wawancaranya dengan UEFA.

"Juve tidak bermain dengan baik, namun kini, berbulan-bulan kemudian, situasinya benar-benar berubah. Mereka telah bermain lebih banyak daripada kami, jadi banyak aspek yang benar-benar berbeda sekarang [karena pandemi virus corona].

"Namun itu [penangguhan akibat pandemi virus corona] membuat saya bisa bermain lagi di Liga Champions. Saya siap. Itu saja yang bisa saya katakan tentang pertemuan ini."

Dengan peraturan baru, Liga Champions akan digelar dalam satu leg saja mulai babak perempat final, dan Depay merasa bahwa semua tim memiliki kans yang sama untuk meraih trofi.

"Dengan peraturan baru, siapa saja bisa menjadi favorit. Karena Anda tahu, hanya ada satu pertandingan saja. Dan Juventus memiliki banyak pemain yang sudah pernah bermain di final," kata Depay.

"Sebaliknya, kami dipenuhi oleh para pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman terhadap tekanan tampil di laga-laga final dan juga di Liga Champions.

"Namun kita lihat saja berikutnya. Saya tahu bahwa kami memiliki tim yang sangat bersemangat dan kami benar-benar tidak takut menghadapi Juventus."

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, Juventus

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini