Max Allegri Ungkap Kemungkinan Federico Chiesa Main Sejak Awal vs Udinese

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Jan 2023, 14:53 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa ketika bermain dalam laga kontra Cremonese (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara tentang kemungkinan memainkan Federico Chiesa sejak menit pertama dalam pertandingan kontra Udinese.

Sang penyerang timnas Italia telah dilanda masalah cedera selama setahun terakhir. Dia telah kembali bermain pada beberapa laga menjelang jeda PIala Dunia 2022 namun hanya sebagai pengganti.

Chiesa dilanda isu kebugaran lagi selama jeda hingga melewatkan beberapa laga uji coba. Namun, dia bermain sebagai pengganti dalam laga pertama Juventus di tahun 2023 kala mengalahkan Cremonese 1-0, Kamis (5/1) dini hari WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri berbicara positif mengenai kondisi kebugaran terkininya menjelang laga kontra Udinese, Minggu (8/1) dini hari WIB. Namun, dia mengaku belum tahu apakah Federico Chiesa bisa bermain sejak menit pertama atau tidak.

"Pada akhirnya, dia bermain setengah babak. Chiesa bermain dengan baik, secara fisik, dia memerlukan sebuah pertandingan seperti itu. Kondisinya terus berkembang namun saya tak tahu apakah saya bisa memainkannya sejak menit pertama, namun demikian saya sangat puas," kata Allegri.

Allegri mengungkap betapa pentingnya pergantian pemain karena bisa memengaruhi hasil akhir pertandingan. Sama halnya dengan laga ini, pergantian pemain bisa menentukan kemenangan Juventus.

"Itu bergantung kepada pertandingan, saya selalu mencoba untuk memberikan keseimbangan untuk tim. Ada banyak kondisi yang perlu dievaluasi, pada akhirnya Anda memerlukan keberuntungan. Jika Anda memenangkannya, maka Anda menebaknya, jika Anda kalah maka semua orang akan berkata sebaliknya," tandasnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Udinese, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-ungkap-kemungkinan-federico-chiesa-main-sejak-awal-vs-udinese
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini