Mauricio Pochettino: PSG Layak Lolos ke Babak Semifinal!

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 06:29 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Matthias Hangst)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait keberhasilan Les Parisiens menyingkirkan Bayern Munich dari Liga Champions. Sang manajer mengklaim PSG memang layak lolos ke babak empat besar.

Pada pertandingan leg kedua babak perempat final yang digelar di Parc des Princes, Rabu (14/5) dini hari WIB, Paris Saint-Germain harus mengakui kehebatan Bayern Munich usai kalah dengan skor tipis 1-0 usai Eric Maxim Choupo-Moting membobol gawang Keylor Navas di menit ke-40. Meski demikian, kemenangan Die Roten di laga itu belum cukup untuk membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Meski memiliki agregat sama kuat 3-3, namun PSG lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan tanggapannya. Sang manajer mengaku sangat bahagia usai Les Parisiens berhasil memastikan lolos ke babak empat besar dengan menyingkirkan juara bertahan. Pochettino juga menilai timnya layak lolos ke babak selanjutnya karena para pemain PSG teah tampil begitu luar biasa.

"Saya sangat bahagia karena para pemain pantas mendapatkannya," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Semua staf yang ada di sini juga karena mereka sangat kecewa usai gagal di laga final pada musim lalu. Saya pikir para pemain layak untuk mendapatkan pujian dan saya turut bahagia bagi mereka," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bayern Munich

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini