Massimiliano Allegri Percayakan Paul Pogba Kepada Tim Medis Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 02:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan menepi selama lima pekan karena tidak dioperasi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri tak merisaukan keputusan Paul Pogba untuk menolak operasi lutut karena menaruh kepercayaan penuh kepada tim medis Juventus.

Sang gelandang timnas Prancis kembali ke Turin pada musim panas ini setelah enam tahun hengkang ke Manchester United. Namun setelah laga debutnya di laga pramusim kontra Chivas Guadalajara bulan Juli lalu, Pogba langsung masuk ruang perawatan karena cedera lutut.

Luka pada meniskus lateral di lutut kaki kanannya diperkirakan akan mengharuskannya operasi, yang berpotensi membuat pemain berusia 29 tahun itu menepi selama lima bulan.

Itu berarti dia harus melewatkan pagelaran Piala Dunia 2022 akhir tahun ini, dan karena alasan itu, Paul Pogba memutuskan untuk melalui perawatan konservatif, yang membolehkannya untuk pulih dalam waktu lima pekan, namun ada kemungkinan cederanya akan kambuh lagi.

Menghadapi ketidakpastian tersebut, Massimiliano Allegri menaruh kepercayaan kepada tim medis, dan hanya berharap agar Pogba bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin.

"Saya bukanlah medis, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi, saya hanya percaya terhadap apa yang disampaikan kepada saya," kata Allegri tentang kemungkinan Pogba alami cedera kambuhan karena tak dioperasi.

"Akan ada waktu lima pekan untuk melalui perawatan dan kemudian kami berharap untuk memilikinya sesegera mungkin."

Pogba dipastikan tidak akan tampil hingga bulan September mendatang, yang berarti dia akan melewatkan setidaknya lima pertandingan pembuka Juventus di Serie A musim ini.

Si Nyonya Tua akan membuka musim dengan menjamu Sassuolo pada pekan pembuka Serie A, Selasa (16/1) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-percayakan-paul-pogba-kepada-tim-medis-juventus
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini