Massimiliano Allegri Kesal dengan Kinerja Juventus di Bursa Transfer

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Sep 2021, 21:45 WIB
Massimiliano Allegri kabarnya kesal dengan manajemen Juventus.

Massimiliano Allegri dibuat kesal oleh Juventus (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Massimiliano Allegri kabarnya geram dengan manajemen Juventus, karena tak mampu membentuk tim yang diinginkannya di bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri membawa kembali sang juru taktik berusia 54 tahun pada bursa transfer musim panas ini, setelah memutuskan untuk memecat Andrea Pirlo pada akhir musim 2020/2021, namun mereka hanya bisa meraih satu poin dari dua pekan pembuka Serie A musim ini, bahkan dikalahkan 0-1 oleh tim promosi Empoli pada akhir pekan kemarin.

Itu merupakan pertandingan pertama Juventus tanpa Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk hengkang dan kembali ke Manchester United pada pengujung bursa transfer.

Meskipun sudah menggaet Moise Kean dari Everton sebagai penggantinya, ditambah dengan Kaio Jorge dari Santos dan Manuel Locatelli untuk meningkatkan kualitas lini tengah, namun Massimiliano Allegri tidak puas dengan kinerja manajemen di musim panas ini, menurut klaim Il Giornale.

Surat kabar itu mengklaim bahwa sang pelatih mengharapkan bursa transfer yang berbeda. Ia kini kesal dengan Presiden Andrea Agnelli dan direktur olahraga Federico Cherubini, karena ada sejumlah janji yang tidak dipenuhi, ketika ia sepakat untuk kembali ke klub jelang dimulainya musim 2021/2022.

Allegri kabarnya meminta klub untuk membawa seorang gelandang di hari terakhir bursa transfer musim panas. Ia ingin membawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona, namun klub menolaknya.

Kini, sang juru taktik perlu putar otak untuk meracik lini tengahnya, karena ia tidak memiliki seorang regista seperti yang diinginkannya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-kesal-dengan-kinerja-juventus-di-bursa-transfer
1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini