Masih Berburu Bek Kiri Baru, Nuno Mendes Masuk Radar Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Sep 2020, 16:15 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengarahkan radar mereka kepada starlet Sporting Lisbon, Nuno Mendes, mengingat mereka masih terus melanjutkan pencarian bek kiri baru.

Theo Hernandez telah menjadi starter tak tergantikan di sisi kiri pertahanan Rossoneri setelah menjadi pemain kunci tim sejak kedatangannya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut juga memperlukan seorang pelapis yang kompeten untuk melengkapi skuat mereka.

Saat ini, Milan hanya memiliki Diego Laxalt dan pemain internasional Uruguay tersebut tak benar-benar bersinar sejak kembali dari masa pinjamannya bersama Torino Januari lalu. Alhasil, menurut kabar dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo, pihak manajemen telah mengarahkan radar mereka pada seorang talenta muda berbakat.

Mendes, remaja 18 tahun yang bermain untuk Sporting, masuk dalam daftar pengamatan Rossoneri setelah mengakhiri musim lalu dengan cukup impresif. Outlet asal Portugal O Jogo menyebutkan awal pekan ini bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk sang pemain, yang akhirnya ditolak.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, Mendes memiliki klausul pelepasan 45 juta euro atau setara Rp720 miliar dalam kontraknya dan klub-klub besar lain seperti Arsenal dan Manchester United juga tertarik meminangnya. Masih perlu dilihat apakah Milan akan mengajukan tawaran baru untuknya atau beralih ke target lain.

Artikel Tag: Mendes, Sporting, Milan

1891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini