Marc Klok Nantikan Kiprah Tim Nasional Belanda di Piala Dunia

Penulis: M. Aldi
Sabtu 12 Nov 2022, 13:15 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok

Marc Klok

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Turnamen sepakbola terakbar sejagad, Piala Dunia akan digelar delapan hari lagi. Gelandang Persib, Marc Klok sudah tidak sabar menanti digelarnya event empat tahunan yang pada edisi kali ini mentas di Qatar.

Piala Dunia merupakan ajang bertemunya 32 negara terbaik yang akan bersaing merebut trofi juara. Tentunya Klok menjatuhkan pilihan pada Belanda untuk bisa menduduki singgasana juara karena dia lahir dan tumbuh di sana.

"Saya menantikan Piala Dunia khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik, karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana," kata Klok ketika diwawancara oleh wartawan.

Dia juga penasaran dengan bagaimana jalannya turnamen edisi kali ini. Karena berbeda dari biasanya, gelaran dilakukan di kawasan Timur Tengah yang identik dengan suhu panasnya. Terlebih para kontestan tidak mempunyai waktu banyak untuk beraklimatisasi.

Selain itu, dia ingin tahu bagaimana peserta bisa menerapkan permainan terbaik mereka. Terlebih ada banyak pemain-pemain pilar di negaranya yang tidak bisa ikut tampil dalam event ini karena menderita cedera.

"Menarik juga untuk melihat temperatur di sana (Qatar). Bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain-pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Tentunya ini menjadi laga yang menarik untuk disaksikan," tutur dia.

Mengenai prediksi pemain Persib bernomor punggung 10 ini, dia menebak Brasil atau Argentina yang punya kesempatan paling besar menjadi juara. Namun hati kecilnya juga tetap menaruh harapan kepada Belanda untuk bisa menjadi nomor satu.

"Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya merasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: marc klok, Persib, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-klok-nantikan-kiprah-tim-nasional-belanda-di-piala-dunia
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini