Mandzukic Tegaskan Tak Berniat Balas Dendam Ke Juventus Saat Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 22:49 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mario Mandzukic menegaskan tak pernah berpikir untuk balas dendam ke Juventus saat sepakat bergabung dengan rival mantan klubnya, AC Milan.

Selasa (19/1) kemarin, Rossoneri memberikan konfirmasi mengenai kesepakatan dengan Mandzukic hingga akhir musim ini bersama pilihan perpanjangan hingga musim 2021-22.

Pemain internasional Kroasia tersebut membangun kariernya dengan bermain dan memenangkan trofi di sejumlah negara berbeda, tampil membela VfL Wolfsburg, Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Juventus. Namun, kiprahnya paling banyak dikenang di Serie A dengan memainkan 162 pertandingan dan mencetak 44 gol selama prosesnya.

Striker 34 tahun tersebut pun berbicara di depan media di Milanello selama perkenalan resminya dan menjawab beberapa pertanyaan dari jurnalis, termasuk mengenai rumor bahwa ia ingin balas dendam ke Bianconeri ketika memutuskan bergabung dengan Il Diavolo.

"Itu akan seperti menghadapi pertandingan lain. Di lapangan kami lawan, kemudian di luar kami masih rekan. Saya harap bisa melihat fans lagi di stadion dalam waktu dekat ini. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan fans Juventus, saya selamanya akan menghormati mereka, tetapi sekarang saya akan bertarung membela Milan dan fans mereka. Sarri? Saya tidak suka membicarakan masa lalu, saya hanya ingin memikirkan saat ini di Rossoneri," ujarnya.

"Saat Milan menghubungi saya, saya hanya memikirkan tentang memenuhi ekspektasi yang Rossoneri miliki terhadap saya."

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Juventus

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini