Man United Tertarik Rekrut Moises Caicedo, Namun Brighton Menolak Menjual

Penulis: Yuni Winata
Rabu 17 Agu 2022, 22:30 WIB
Agen tawarkan Moises Caicedo ke Man United, tapi Brighton menolak menjualnya

Moises Caicedo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United tertarik untuk merekrut Moises Caicedo yang telah ditawarkan pada mereka oleh sang agen, namun Brighton menolak menjual gelandang mereka itu.

Sulit merekrut Adrien Rabiot, Man United kini mengeksplorasi target-target lain untuk memperkuat lini tengah mereka.

United tengah mempertimbangkan langkah ambisius untuk merekrut gelandang Real Madrid, Casemiro, sementara Moises Caicedo juga menjadi salah satu opsi.

The Guardian melaporkan bahwa agen Caicedo telah menawarkan kliennya itu pada United. Caicedo baru bergabung dengan Brighton tahun lalu, dan setelah sebentar dipinjamkan ke sebuah klub Belgia, Beerschot, gelandang 20 tahun itu berhasil menyelesaikan musim 2021/22 dengan impresif bersama Seagulls.

Sayangnya menurut Sky Sports, Brighton tak berniat menjual Caicedo setelah mereka sikses mengawali musim ini dengan impresif. Namun United diyakini masih akan tetap mengajukan proposal.

United sebenarnya sudah lama mengincar Caicedo dan sempat mempertimbangkan untuk merekrutnya tahun lalu sebelum Brighton berhasil mendapatkannya dari Independiente del Valle pada Februari 2021.

United berhasil menjual beberapa pemain mereka dengan harga mahal dalam 12 bulan terakhir, Ben White berhasil dijual ke Arsenal seharga 50 juta pound tahun lalu, sementara Marc Cucurella berhasil dijual ke Chelsea seharga lebih dari 60 juta pound pada musim panas ini.

United saat ini mulai kehabisan waktu untuk merekrut gelandang baru setelah mereka menghabiskan sebagian besar musim panas dengan mencoba merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona yang lebih memilih bertahan di Camp Nou.

Artikel Tag: Man United, Moises Caicedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tertarik-rekrut-moises-caicedo-namun-brighton-menolak-menjual
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini