Kedatangan Sir Jim Ratcliffe Bukan Jaminan Perubahan Cepat di Man United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 18:01 WIB
Kedatangan Sir Jim Ratcliffe Bukan Jaminan Perubahan Cepat di Man United

Sir Jim Ratcliffe via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan bahwa kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik minoritas baru tidak akan secara instan mengubah nasib Man United.

Meskipun pembelian saham minoritas yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe memberikan harapan untuk perbaikan jangka panjang, manajer Erik ten Hag masih menghadapi tekanan.

Timnya kini terpaut 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat klasemen Premier League dan menjadikan Piala FA sebagai satu-satunya jalan tersisa mereka untuk meraih trofi musim ini.

Solskjaer, mantan manajer Man United, menyoroti bahwa perubahan kepemilikan tidak menjamin perubahan cepat dalam prestasi klub.

Dalam perbincangannya di episode terbaru Stick to Football , Solskjaer menyatakan: "Saya tidak berpikir ada tongkat ajaib (di United) seperti, 'Kami telah mengganti pemilik'. Jelas, mereka punya cara kerja masing-masing - keluarga Glazer masih punya iklan - siapa yang tahu bagaimana jadinya dalam sepak bola dengan sisi itu."

Sementara Ten Hag dihadapkan pada tekanan menjelang musim panas, Solskjaer mengaku berharap agar Ten Hag sukses di Old Trafford.

Meskipun demikian, ia menekankan bahwa sukses dalam sepak bola ditentukan oleh hasil dan konsistensi di lapangan. Solskjaer memiliki pengalaman bekerja di bawah keluarga Glazer dan memahami kesulitan yang dapat terjadi.

Dalam mengomentari situasi saat ini, pahlawan treble tahun 1999 menyampaikan: "Jelas Erik, saya berharap dia akan sukses. Kami berharap dia akan berhasil, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang dipikirkan pemilik baru."

Artikel Tag: sir jim Ratcliffe, Manchester United, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-sir-jim-ratcliffe-bukan-jaminan-perubahan-cepat-di-man-united
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini