Man United Patok Harga Mahal untuk Mason Greenwood, Atletico Madrid Mundur

Penulis: Depe Ptr
Selasa 26 Mar 2024, 17:31 WIB
Man United Patok Harga Mahal untuk Mason Greenwood, Atletico Madrid Mundur

Mason Greenwood via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United telah mengatakan kepada Atletico Madrid bahwa mereka menginginkan lebih dari 50 juta poundsterling untuk Mason Greenwood.

Greenwood (22 tahun) bermain bagus saat dipinjamkan ke Getafe, mencetak delapan gol dan membuat lima assist dalam 27 pertandingan.

Dia meninggalkan United setelah penyelidikan internal ketika dakwaan terhadap striker tersebut atas percobaan pemerkosaan, pengendalian dan perilaku koersif, serta penyerangan yang pada akhirnya dihentikan laporannya oleh Kejaksaan pada Februari 2023.

Getafe ingin mempertahankan Greenwood untuk satu musim lagi, tetapi United mengatakan mereka membutuhkan uang musim panas ini. Dan sepertinya klub lain juga berminat dengan Greenwood, termasuk Atletico Madrid.

Mundo Deportivo mengklaim Atletico tidak percaya dengan betapa besarnya permintaan yang diminta United. Mereka mengatakan United menginginkan 51,3 juta poundsterling untuk Mason Greenwood, yang akan menjadi salah satu penjualan terbesar mereka, setelah Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku dan Angel di Maria.

Greenwood belum pernah bermain untuk United sejak Januari 2022 dan Sir Jim Ratcliffe masih harus memutuskan apakah dia akan membawa pemain muda itu kembali bermain untuk United atau menjualnya. Bulan lalu, Ratcliffe berkata: "Kami akan membuat keputusan."

“Yang bisa saya lakukan hanyalah berbicara tentang prinsip bagaimana kita akan mengambil keputusan seperti itu. Apakah dia tipe pesepakbola yang tepat, apakah kita senang jika dia orang yang baik atau tidak?

"Dia pemain Manchester United, jadi kami bertanggung jawab atas sepak bola. Jadi jawabannya adalah 'Ya, kami harus mengambil keputusan'. Cukup jelas kami harus mengambil keputusan. Belum ada keputusan yang dibuat. Dia sedang dipinjamkan tentu saja, tapi dia bukan satu-satunya."

Artikel Tag: Man United, Mason Greenwood, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-patok-harga-mahal-untuk-mason-greenwood-atletico-madrid-mundur
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini