Carles Puyol Beri Dukungan ke Gelandang Chelsea, Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 18 Apr 2024, 05:00 WIB
Gelandang Chelsea, Moises Caicedo

Gelandang Chelsea, Moises Caicedo. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengatakan bahwa Moises Caicedo memiliki 'kualitas dan talenta' untuk melakukan 'hal-hal penting' bagi Chelsea.

Gelandang asal Ekuador ini mengalami musim pertama yang mengecewakan di Stamford Bridge, menyusul kepindahannya yang mengejutkan senilai 115 juta poundsterling dari Brighton pada musim panas lalu. Moises Caicedo hanya menghabiskan dua musim bersama The Seagulls namun dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League, menarik minat Liverpool dan juga Chelsea.

Pemain berusia 22 tahun itu secara keseluruhan belum memberikan yang tebaik dalam seragam The Blues, yang juga mengalami pasang surut musim ini, namun Caicedo menghasilkan salah satu penampilan terbaiknya dalam kemenangan 6-0 atas Everton pada awal pekan ini.

"Dia adalah pemain yang hebat," kata mantan pemain bertahan Barcelona dan Spanyol, Puyol, kepada media Ekuador, El Universo, ketika dimintai pendapatnya tentang Caicedo. "Saya pikir dia memiliki kualitas yang diperlukan, bakat yang diperlukan untuk dapat melakukan hal-hal penting. Namun yang paling penting adalah dia berada di tim yang hebat di mana dia bisa berkembang pesat."

Caicedo dan Chelsea asuhan Mauricio Pochettino mencapai final Carabao Cup pada awal tahun ini, namun harus pulang dengan kekecewaan setelah Virgil van Dijk mencetak gol kemenangan di masa injury time untuk Liverpool. The Blues kembali ke Wembley akhir pekan ini untuk pertandingan semifinal Piala FA melawan juara bertahan Premier League dan Liga Champions, Manchester City.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Carles Puyol, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carles-puyol-beri-dukungan-ke-gelandang-chelsea-moises-caicedo
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini