Man United Incar Serge Gnabry Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Jul 2022, 21:00 WIB
Man United lirik Serge Gnabry sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Serge Gnabry

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United diwartakan tengah tertarik untuk merekrut Serge Gnabry dari Bayern Munich, untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford.

Pada Sabtu (2/7), dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo memberitahu Man United mengenai keinginannya untuk meninggalkan klub karena hasratnya untuk terus bermain di Liga Champions, dan meminta Erik ten Hag untuk menjualnya jika ada tawaran menarik yang datang.

Dan meskipun United ingin mempertahankan Ronaldo dengan cara apapun, mereka tetap mencari kandidat pengganti, dan pilihan mereka jatuh pada Serge Gnabry yang sudah menolak tawaran kontrak baru senilai 200.000 pound per pekan dari Bayern.

Sebagai akibatnya, raksasa Bundesliga itu kini siap menjual winger 26 tahun mereka itu sebelum kontraknya berakhir pada musim panas depan, dan menurut The Sun, United tertarik untuk merekrut mantan bintang Arsenal itu, namun mereka nampaknya harus menghadapi persaingan dengan Man City.

Meskipun sudah merekrut Erling Haaland dan Julian Alvarez, namun Arsenal masih menginginkan satu penyerang lagi setelah kehilangan Gabriel Jesus yang dijual ke Arsenal dan Raheem Sterling yang akan segera bergabung ke Chelsea.

Gnabry pernah menjadi pemain gagal saat masih merumput bersama Arsenal, namun dalam beberapa musim terakhir dia berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu winger elit Eropa dengan mencatatkan 64 gol dan 40 assist dalam 4 musim terakhir.

Untuk Gnabry, Bayern diyakini akan meminta harga sekitar 35 juta pound.

Artikel Tag: Man United, serge gnabry, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-incar-serge-gnabry-untuk-gantikan-cristiano-ronaldo
3207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini