Madura United Langsung Gelar TC di Tempat Latihan Baru

Penulis: Dayat Huri
Rabu 13 Jul 2022, 09:00 WIB
Pemain asing Madura United, Lulinha

Pemain asing Madura United, Lulinha/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah diberi jatah libur selama lima hari, Madura United langsung tancap gas untuk mematangkan persiapan jelang bertarung pada kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang menurut rencana akan digulirkan mulai 23 Juli 2022.

Tim asuhan Fabio Lefundes itu pun langsung menggelar pemusatan latihan (TC) di tempat latihan baru tim, yaitu Madura United Training Ground (MUGT), Selasa (12/7)

Fabio Lefundes mengaku bangga dan berterima kasih kepada manajemen timnya atas fasilitas yang diberikan. Sebab, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan jalani persiapan di training ground yang representatif, baik lapangan ataupun fasilitas penunjang lainnya.

Disampaikannya, latihan di MUTG akan membantu terhadap masa persiapan Alberto Goncalves dan kawan-kawan dalam menatap kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Juru taktik asal Brasil itu menilai, persiapan yang kurang dari dua pekan ini atau tersisa 12 hari tersebut akan dimaksimalkan dengan baik. Harapannya, tim yang berbasis di Pulau Garam itu bisa matang sebelum kompetisi dimulai.

"Kami akan merasakan dan latihan di Madura United Training Ground. Ini fasilitas bagus untuk masa persiapan. Fasilitas yang berkualitas ini harus dijawab dengan peningkatan performa yang bagus dari tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun berjanji untuk membantu timnya dapat tampil maksimal guna melewati capaian mereka musim lalu, dimana mereka mengakhiri musim dengan menduduki posisi 9.

"Liga 1 sudah kian dekat, kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk tampil lebih baik," ucap Fabio

Latihan tersebut akan menjadi kegiatan pertama Madura United di MUTG. Selain untuk tempat berlatih tim senior, venue tersebut juga difungsikan untuk tim kelompok usia dan siswa MUFA.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, fabio lefundes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-langsung-gelar-tc-di-tempat-latihan-baru
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini