Lyon Incar Servis Thomas Lemar

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Des 2019, 12:37 WIB
Lyon Incar Servis Thomas Lemar

Thomas Lemar diincar Lyon (foto:Getty)

Berita Transfer: Lyon dikabarkan menginginkan servis penyerang terpinggirkan Atletico Madrid, Thomas Lemar yang didatangkan ke ibukota Spanyol di musim panas 2018 lalu dengan nilai transfer yang bernilai fantastis mencapai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar).

Sejak didatangkan ke Estadio Wanda Metropolitano dari klub Ligue 1, AS Monaco di musim panas 2018 lalu, pemain asal Perancis mengalami kesulitan dan belum juga menciptakan gol maupun mencatatkan assist di musim ini.

Namun demikian masa-masa kurang menyenangkan yang dialami Thomas Lemar bisa saja berakhir setelah Lyon dikabarkan telah menawarkan jalan kembali ke kampung halamannya, menurut kabar yang dilansir L’Equipe menyebutkan bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bersedia melepas sang pemain dan menginvestasikan dana hasil penjualannya untuk mendatangkan pemain lainnya.

Lemar yang pernah dikaitkan dengan transfernya ke duo Premier League, Arsenal dan Liverpool sebelum memutuskan bergabung dengan Los Rojiblancos telah menorehkan 61 penampilan sejak transfernya yang menelan biaya besar akan tetapi hanya mampu mencetak tiga gol.

Pemain 24 tahun tersebut sudah tidak lagi menjadi pemain reguler di starting XI namun akhir pekan lalu menjadi salah satu starter saat Atletico Madrid menaklukkan Osasuna 2-0 di kandang. Musim ini Lemar hanya menjadi starter sebanyak delapan kali dalam 17 pertandingan yang telah dimainkan Atleti di La Liga.

Sementara Los Rojiblancos telah kembali ke peringkat lima besar klasemen dengan tambahan tiga poin dari hasil laga Sabtu lalu kontra Osasuna, sedangkan Lyon masih berjuang di papan tengah Ligue 1 tepatnya di posisi delapan klasemen sementara.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lyon, Thomas Lemar

1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini