Robert Lewandowski Senang Setelah Antarkan Barcelona Kalahkan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Apr 2024, 06:36 WIB
Robert Lewandowski Senang Setelah Antarkan Barcelona Kalahkan Valencia

Robert Lewandowski Senang Setelah Antarkan Barcelona Kalahkan Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Barcelona, Robert Lewandowski dengan senang hati angkat bicara setelah mencetak hat-trick melawan Valencia di La Liga pada hari Senin.

Tuan rumah bangkit dari ketinggalan 2-1 untuk menang 4-2 dalam pertandingan pertama Barca sejak Xavi mengumumkan dia akan bertahan untuk satu musim lagi.

“Tidak, itu sama sekali tidak mudah. Di babak pertama kami tidak punya banyak ruang untuk menyerang, tapi menurut saya yang paling penting adalah jika kami kebobolan satu atau dua, kami bisa mencetak tiga atau empat gol. Ini Barca dan kami perlu memainkan sepak bola menyerang, kami perlu mencetak banyak gol dan itu membuat hidup lebih mudah,” ujar Robert Lewandowski.

“Kami tahu di babak kedua kami harus bermain lebih cepat, bersabar, tidak melakukan terlalu banyak sentuhan, menjaga bola tetap tinggi, menemukan pemain bebas di ruang dan pada akhirnya kami mencetak empat gol dan kami memiliki tiga poin."

“Biasanya kami mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol dan itu membuat segalanya lebih mudah bagi saya. Memiliki peluang adalah langkah pertama dan kemudian pada akhirnya jika seluruh tim bermain bagus dalam menyerang maka hidup saya menjadi lebih mudah."

“Sekarang kami bisa menatap pertandingan berikutnya melawan Girona. Semakin banyak gol yang kami cetak, semakin mudah bagi saya dan semua orang. Hat-trick saya berasal dari kerja seluruh tim," tambahnya.

Kemenangan tersebut membawa Barcelona kembali ke posisi kedua menjelang perjalanan ke Girona di La Liga berikutnya pada hari Sabtu.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-senang-setelah-antarkan-barcelona-kalahkan-valencia
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini