Lucas Moura Sebut Beruntungnya PSG Miliki Neymar

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Okt 2020, 21:10 WIB
Lucas Moura

Lucas Moura dan Neymar semasa di PSG (foto:bn)

Berita Liga Champions: Lucas Moura mendukung kompatriotnya di timnas Brazil, Neymar bisa membantu timnya PSG untuk meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini dan betapa beruntungnya raksasa Ligue 1 tersebut memiliki eks bintang Barcelona tersebut.

Winger internasional Brazil yang saat ini membela Tottenham, Lucas Moura menyebut bahwa rekan senegaranya tersebut adalah pemain papan atas dan PSG sangat beruntung memiliki sang mega bintang yang diharapkan bisa memimpin juara Ligue 1 tersebut meraih kesuksesan di Liga Champions.

Musim lalu bintang tim Samba tersebut nyaris menghantarkan kejayaan di kompetisi Eropa untuk raksasa Perancis tersebut akan tetapi ditaklukkan Bayern Munich di laga final. Kini Les Parisiens akan memulai kampanye mereka musim ini dengan melawan Manchester United.

Lucas Moura yang pernah menghabiskan kariernya di Parc des Princes selama lima tahun sebelum hengkang ke Tottenham di Januari 2018 lalu tersebut memuji talenta Neymar: “Ia selalu meningkat setiap musimnya, seorang pemain yang impresif, ia memulai kariernya hampir selalu di papan atas dan terus mendapatkan prestasi, ia adalah pemain papan atas,” ujar sanh gelanang via Le Parisien.

“Paris sangat beruntung memiliki Neymar, tentu saja ia akan membantu mereka lagi musim ini, ia ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG, jadi tidak ada lagi yang perlu disampaikan.”

Sementara Paris Saint-Germain akan menjamu raksasa Premier League, Manchester United pada Selasa (20/10) malam waktu setempat di pertandingan perdana Grup H.

Artikel Tag: Lucas Moura, Neymar, PSG

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini