Lorenzo Pellegrini Segera Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 20:15 WIB
Lorenzo Pellegrini segera tanda tangan kontrak baru dengan AS Roma

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dan gelandang mereka, Lorenzo Pellegrini, dikabarkan sudah akan segera mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Lorenzo Pellegrini sudah menjadi kapten Giallorossi selama hampir 1 tahun. Pellegrini mengambilalih ban kapten dari Edin Dzeko tahun lalu, dan sekarang dia membuktikan pada semua orang tentang kemampuannya.

Agen Pellegrini, Giampiero Pocetta dan Giovanni Ferro, bertemu dengan eksekutif Roma, Tiago Pinto, pada Selasa (14/9) siang untuk melanjutkan pembicaraan tentang kontrak baru Pellegrini.

Dan meskipun kesepakatan final masih belum tercapai, kedua belah pihak mengakui bahwa pertemuan tersebut produktif dan bahwa pembicaraan bisa diselesaikan dalam beberapa hari kedepan.

Dalam beberapa pekan terakhir Roma makin merasakan pentingnya untuk segera mengikat kapten mereka itu dengan kontrak baru.

Pellegrini adalah salah satu pemain Roma yang paling menonjol diawal musim ini. Dia mendapat pujian dari pelatih Jose Mourinho yang menggarisbawahi kualitas dan pentingnya Pellegrini bagi tim.

“Dia harus menandatangani (kontrak baru) besok atau lusa, dia penting bagi kami,” kata Mourinho bulan lalu.

“Jika kami punya tiga Pellegrini, ketiganya pasti akan bermain. Dia cerdas, dia memahami permainan dalam tambahan mengenai filosofi pelatih.”

Kontrak Pellegrini yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan saat ini dia menerima gaji sebesar 2.3 juta euro per musim.

Sementara dalam kontrak barunya, Pellegrini dan agennya menginginkan kenaikan gaji menjadi 4.5 juta euro per musim, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertingggi di klub, bersama dengan Tammy Abraham.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-pellegrini-segera-perpanjang-kontrak-dengan-as-roma
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini