Lorenzo Insigne Gembira Italia Main Indah Jelang Piala Eropa 2020

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Jun 2021, 11:30 WIB
Lorenzo Insigne bangga Italia main dengan indah.

Lorenzo Insigne rayakan golnya ke gawang Republik Ceko (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Lorenzo Insigne mengutarakan kebahagiaannya karena tim nasional Italia bermain dengan indah belakangan ini, yang bisa menjadi modal bagus menjelang Piala Eropa 2020.

Sang striker Napoli merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Republik Ceko pada laga persahabatan yang digelar di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (5/6) dini hari tadi WIB.

"Saya sangat bahagia dengan performa tim karena kami tampil dengan sangat baik dan kini ada waktu sepekan lagi sebelum Piala Eropa. Kami harus menyiapkan diri," kata Insigne kepada RAI Sport.

"Ini adalah sebuah ujian yang besar, kini kami harus mengembalikan energi kami dan memulai kompetisi dengan cara terbaik."

Gli Azzurri benar-benar telah mengalami peningkatan performa semenjak Roberto Mancini mengambil alih jabatan kepelatihan pada tahun 2018.

Kini menuju ke Piala Eropa 2020 dengan kepercayaan diri, namun Lorenzo Insigne menolak untuk berbicara seberapa jauh Italia akan melangkah nantinya.

"Masih terlalu awal untuk mengatakan di mana kami akan berakhir. Kami menyadari kemampuan kami dan itu adalah hal yang fundamental. Ini adalah ujian yang besar dan masing-masing dari kami bermain dengan baik, itu adalah hal yang paling penting," tambah Insigne.

"Itu juga akan menjadi hal yang emosional karena kami tidak terbiasa untuk bermain di depan banyak orang lagi. Bahkan jikalau itu hanya 16 ribu orang, mereka akan memberikan perbedaan."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Italia, Piala Eropa 2020

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini