banner babe

Lionel Messi Tak Kecewa Barcelona Gagal Datangkan Neymar

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 17:30 WIB
Lionel Messi Tak Kecewa Barcelona Gagal Datangkan Neymar

Messi tak kecewa Neymar gagal pulang ke Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Lionel Messi menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak kecewa dengan kegagalan Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar pada musim panas lalu.

Neymar dan Messi pernah bekerja sama selama empat musim di Camp Nou setelah sang penyerang asal Brasil direkrut dari Santos, dan dengan kedatangan Luis Suarez setahun setelahnya, mereka sukses membentuk trio lini serang mematikan bernama MSN yang melahirkan banyak gol serta trofi untuk Barca.

Trio tersebut berhasil mempersembahkan dua titel La Liga pada dua dari tiga tahun mereka bersama, selagi meraih tiga gelar juara Copa del Rey dan sebuah trofi Liga Champions yang direngkuh pada tahun 2015. Namun kerja sama mereka harus berakhir pada musim panas tahun 2017 ketika Neymar memutuskan untuk hengkang setelah Paris Saint-Germain menebus klausul rilisnya yang seharga 222 juta euro.

Musim panas lalu, ia mendesak kubu Parc des Princes untuk melepasnya kembali ke Camp Nou, namun hingga bursa transfer musim panas ditutup pada tanggal 2 September lalu, tidak ada kesepakatan yang tercapai. Meskipun begitu, Messi mengaku tidak kecewa dengan kegagalan klub untuk menyatukannya kembali dengan sang striker berusia 27 tahun tersebut.

"Saya tentu inginkan Neymar untuk datang," jelas sang mega bintang asal Argentina kepada Sport. "Sejujurnya, saya tidak tahu apakah Barca sudah melakukan segala upaya untuk merekrutnya kembali, namun saya yakin bahwa bernegosiasi dengan PSG tidaklah mudah.

"Saya tidak kecewa. Kami memiliki skuat yang spektakuler yang bisa berjuang di semua kompetisi, bahkan tanpa Ney sekalipun. Pada level keolahragaan, Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Dan bersamanya di tim serta citra klub akan mengalami peningkatan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Neymar

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini