Leonardo Bonucci Kembali Perkuat Juventus untuk Laga Kontra Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Sep 2022, 04:00 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci kembali perkuat Juventus untuk laga kontra Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa Leonardo Bonucci kembali tersedia setelah sang defender dibawa dalam skuat untuk pertandingan tandang kontra Fiorentina, Sabtu (3/9) malam WIB.

Sang kapten baru tampil sekali di musim ini setelah mengalami ketidakbugaran usai bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan kontra Sassuolo di pekan perdana Serie A musim ini.

Bonucci telah melewatkan tiga pertandingan yang dilakoni Juve, namun namanya sudah kembali ke dalam daftar skuat yang dirilis ke media sosial pada Jumat (2/9) malam WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa sang bek tengah berusia 35 tahun telah kembali berlatih, namun belum tentu akan dimainkan.

"Leonardo Bonucci telah kembali berlatih bersama tim kemarin (Kamis, 1/9) dan saya akan menentukan apakah dia akan bermain besok atau melawan Paris Saint-Germain," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Leandro Paredes juga langsung tersedia dalam skuat setelah direkrut pada hari Rabu (31/8) lalu. Allegri berharap agar kehadirannya meningkatkan kualitas lini tengah tim secara keseluruhan.

"Paredes tiba dengan antusiasme tinggi, dia merupakan seorang pemain penting yang meningkatkan level kualitas lini tengah kami bersama Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, dan Fabio Miretti," kata sang pelatih.

Juventus menghadapi Fiorentina dengan modal kemenangan 2-0 atas Spezia pada pekan sebelumnya. Sejauh ini, Si Nyonya Tua telah mengoleksi delapan poin dari empat pertandingan, hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-kembali-perkuat-juventus-untuk-laga-kontra-fiorentina
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini